3 Coffee Shop Keren ‘Penyelamat’ Aturan Ganjil-Genap

Wednesday, 03 August 2016

‘Aturan Ganjil-Genap’ di jalur Sudirman-Thamrin yang mulai disosialisasikan, bikin susah? Jangan kawatir, bisa disiasati dengan mengatur jadwal kerja, jam berangkat dan pulang lagi. Seperti saat ada 3 in 1, selama jam pembatasan bisa dimanfaatkan untuk bekerja sampai meeting dengan tim kerja atau klien. Nih, 3 coffee shop di Senopati yang bisa jadi ‘penyelamat’, buat kerja serius atau meeting santai sambil menunggu jam pembatansan selesai. 

Caribou Coffee
Letaknya di Jl. Senopati No. 52, di samping Sake+. Nggak hanya kenikmatan coffee nya saja yang bikin betah di sini. Tetapi parkiran buat mobilnya lega. Bahkan ada fasilitas vallet parking. Nah, parkir nyaman, hangout pun aman.

Masuk ke dalam café, serasa masuk rumah. Suasana yang homy dengan sambutan akrab dan kekeluargaan dari Caribou coffee. Menu yang siap dihidangkan mulai teh, coffee dan chocolate classic, ice coffee dan chocolate, blended coffee dan masih banyak menu menarik coffee. Tak ketinggalan menu kue dan snack pendamping coffee dan chocolate yang bikin kamu makin betah nongkrong di sini.

Crematology Coffee Roaster
Crematology Coffee Roaster tempatnya cukup luas dan nyaman buat duduk santai menghilangkan penat sambil nunggu jam ganjil genap. Café yang berlokasi di Jl. Suryo No. 25, Senopati, Jakarta Selatan ini dilengkapi sofa yang berjejer di dalam ruangan, bikin betah duduk berlama-lama. Ditemani minuman dari biji kopi lokal pilihan yang konon paling enak dari 4 wilayah, Toraja, Bali, Papua, dan Jawa Timur. 

Dengan olahan kopi yang beragam, mulai dari espresso, Americano, latte, cappuccino, dan latte flavor. Tapi kalau gak suka ngopi, gak perlu mundur dong. Crematology juga punya chocolate, mocha, green tea latte, dan tea. Eh, bisa request latte art juga biar tampilan latte drinks seru.

Kanawa Coffee n Munch
Kanawa Coffee n Munch letaknya bersebelahan dengan Creamatology Coffee Shop. Dengan bangunan 2 lantai, lantai pertama untuk area non smoking dan lantai kedua untuk area smoking. Coffee shop ini unik. Interiornya dihiasi sebuah mobil mini cooper di dekat tangga ootd. Ditambah lagi di bagian dindingnya ada lukisan tangan tentang proses pembuatan kopi. Instagramable banget deh. 

Gak cuma menikmati berbagai rasa coffee, di sini pengunjung juga bisa menikmati koleksi bukunya yang  'mejeng' di salah satu spot cafe ini. Asyik deh, menunggu jam Ganjil-Genap sambil ngopi ditemani buku bacaan ringan.