3 Tempat Sarapan Asyik di Jantung Jakarta

Friday, 26 August 2016


Berangkat kerja apalagi kerja di Jakarta berkendara mobil, tentu harus pandai-pandai mengatur waktu perjalanan. Tempat tinggal yang agak jauh dari kantor tentu menjadi kendala setiap hari. Biasanya para komuter berangkat lebih pagi ke kantor supaya gak terjebak macet berjam-jam di jalanan. 
Nah, dengan berangkat lebih pagi, tentu ada hal yang kurang yang seharusnya wajib dilakukan, yaitu sarapan. Sarapan penting buat mengawali hari kerjamu. 
Gak sempat sarapan di rumah, sepertinya biasa buat para pengendara mobil. Makanya lebih baik berangkat lebih pagi, sarapan di luar. Nah, beberapa lokasi yang banyak menjadi tujuan para pengguna mobil buat sarapan, biasanya ada di dekat lokasi perkantoran. Gak jauh dari kantor. Yuk intip 3 lokasi ini yang bisa jadi tempat kamu memulai aktifitas pagi, sarapan. 

Woodpecker Coffee, lokasinya di Jl. Panglima Polim V No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka dari pagi, mulai jam 07.00 hingga jam 21.00. Tempatnya yang homey dengan jendela besar, menyambut para pengunjungnya dengan kopi dan berbagai menu sarapan yang lezat. Harganya, gak perlu khawatir, di sini harga kompromi kok. Mulai Rp 18.000 hingga 35.000. Buat kamu yang gak doyan ngopi, bisa menikmati the hangat, susu atau coklat dengan menu makanan khas sarapan. 

Buat kamu yang ngantor seputaran Senopati, Anomali Coffee di Jl. Senopati No. 19, Jakarta Selatan, Jakarta bisa kamu kunjungi. Bukanya mulai 08:00 hingga 24.00.

Masih kurang pagi bukanya? Bisa juga ke  Warm Mee di Jl. Cikajang No. 12, Jakarta Selatan. Bukanya mulai 07:00 hingga 22.000. Soal harga,  Warm Mee bikin pengunjungnya senyum puas kok. Gak mahal dengan menu yang komplet. Bubur ayamnya, jagoan banget. Semi prasmanan, karena kamu bisa mengambil dan pilih sendiri toping buburnya.