5 Lokasi Favorit Kafe Mie Instant

Thursday, 01 June 2017

Sejatinya menikmati mie instant cukup dimasak sesuai petunjuk dalam kemasan dan mencampurnya dengan bumbu saset yang sudah tersedia. Namun sekarang muncul beberapa kafe yang menyediakan mie instant yang lain dari pada yang lain. Mie diolah sedemikian rupa menjadi cita rasa mewah dan menggiurkan lidah. Silakan mencoba mie instant dengan rasa baru ini di beberapa kafe mie instant yang tersebar di wilayah Jabodetabek. 

Warung Upnormal 
Namanya memang warung tapi melihat interior dan  menu yang dihidangkan, Warung Upnormal lebih cocok disebut sebagai kafe. Warung Upnormal menyajikan 20 olahan mie instant seperti Indomie Sambal Roa, Indonie Goreng Tongkol Balado dan Indomie Soto yang dilengkapi dengan daging kambing.  Warung Upnormal sudah memiliki banyak cabang antara lain di Tebet, Jalan Veteran, Cempaka Putih dan Gading Serpong.  Harga di tempat ini dipatok antara  Rp 6000,- hingga Rp 37.000,-.
Silakan cek  Instagram:@warunk_upnormal atau kunjungi  http://www.warunkupnormal.com.

Roti Bakar Wiwied - Fatmawati
Bagi pecinta Indomie dengan kantong terbatas, Roti Bakar Wiwied adalah tempat yang paling tepat untuk memuaskan diri menikmati mie instant nikmati tapi murah. Roti Bakar Wiwied yang sudah sangat legendaris di kalangan pelajar dan mahasiswa ini menyediakan aneka mie instant dengan kornet, keju dan telur setengah matang. 

Warm Mee Senopati
Sejak tiga tahun terakhir wilayah Senopati sudah menjadi tempat wisata kuliner bagi warga Jakarta. Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan adalah Warm Mee Senopati yang terletak di jalan Cikajang – Senopati.  Menu utama yang ditawarkan tentu saja mie instant dengan berbagai variasi olahan. Seperti Indomie Telur Kornet, Indomie Abon Kornet Keju, Indomie Abon telur Kornet keju. Harga dipatok antara Rp 12.000,- hingga Rp 33.500,- 

Alamat:
Jl. Cikajang no 12 Senopati Jakarta Selatan
 
Indomie Abang Adek 

Bagi penggemar mie instant dan makanan pedas, Indomie Abang Adek merupakan tempat yang pas untuk menikmati kuliner popular ini.  Indomie Abang Adek  menyediakan mie instant dengan tingkat kepedasan yang bervariasi. Warung yang berlokasi Tomang dan Muara Karang ini menyediakan menu pedas seperti Indomie Goreng Spesial Pedes Mampus, Indomie Goreng Double Pedes Mampus, Indomie Rebus Ayam Special dan Indomie Rebus Soto.  Harga di warung ini mulai dari Rp 13.000,- hingga Rp 18.000,-
 
Alamat:
Jl Mandala Utara no 8 Tomang – Jakarta 
Jl Muara Karang Raya, Blok D7U no 201-203 Muara Karang- Jakarta 
Buka: 09.00  pagi – 02.00 dini hari
 
What's Up Cafe

Datang ke tempat ini tidak hanya membuat perut senang tapi juga betah karena interiornya yang cantik untuk difoto. Menu mie instant yang disajikan beragam mulai dari Ayam Kremes, Jambal Terasi, Saos Singapura dan Cabai Hijau. Harga di kafe ini berkisar antara Rp 15.000 sampai Rp. 30.000,- What’s Up café memiliki banyak cabang, yaitu di Meruya, Bekasi, Tebet, Tangerang, Deppok, Ciputat dan Kampus Binus.