Aksesoris Mewah, Sekarang Ada Asuransinya!

Sunday, 06 November 2016

 
Pemilik kendaraan sering kali melengkapi mobil mereka dengan aksesoris yang terbilang mahal. Sebut saja, velg, sound audio hingga peranti lainnya. Bukan hitungan lima ratus ribu atau satu jutaan, melainkan hingga belasan juta. Nilai yang menggiurkan bagi pelaku kriminal atau cukup mengkawatirkan kalau sampai terjadi kerusakan atau kecelakaan. 

Tapi tenang. Sekarang, Anda yang memiliki komponen aksesoris mobil seperti terbilang tersebut bisa memasukannya dalam hitungan asuransi mobil Anda. Kini, seiring berkembangnya zaman, perusahaan asuransi telah menjamin komponen tersebut untuk mereka lindungi. 

Memang tidak ada hitungan khusus per satuan barang yang diasuransikan. Perusahaan asuransi tersebut akan menjamin aksesoris termasuk mobil di dalamnya. Hal ini bertujuan untuk menjaga harga bekas mobil Anda agar tidak terlalu turun.
 
Dengan begitu, jika Anda ingin melego mobil Anda karena satu dan lain hal, maka setidaknya harga jual akan sedikit terbantu berkat adanya aksesoris yang Anda tanamkan pada kendaraan Anda. Sayang juga kan kalau barang mahal yang Anda pasangkan pada mobil Anda hilang atau rusak begitu saja...