All About Karpet

Thursday, 01 September 2016

Selain sebagai alas kaki, karpet mobil juga memiliki fungsi lain, yakni sebagai pemanis tampilan interior mobil anda. Dari berbagai macam bahan yang ditawarkan, mulai dari karet hingga bahan sintetis bisa menjadi alternatif pilihan anda. Sebelum itu, ada baiknya simak artikel berikut yang akan mengupas mengenai karpet mobil.
 
Jika dibedakan, karpet mobil memiliki dua bahan, seperti yang sudah diutarakan di atas, karet dan sintetis. Masing-masing bahan memiliki keunggulan, namun anda bisa sesuaikan dengan tema dan budget yang dimiliki.
 
Selain untuk pemanis penampilan, karpet juga bisa berfungsi sebagai peredam kabin. Untuk beberapa mobil baru, karpet yang ditawarkan kini sudah lebih tebal, sehingga daya redam menjadi lebih baik. Untuk yang belum dilengkapi, Anda bisa langsung membeli dengan jenis karpet yang lebih tebal.
 
Pilih motif atau model yang sesuai dengan jenis mobil Anda. Pilihlah warna yang senada dengan interior mobil agar lebih catchy saat dipandang. Usahakan untuk membeli karpet yang perawatannya tidak rumit, sehingga anda bisa dengan sendiri mencuci dan membersihkan kotoran yang ada pada karpet tersebut.