All New i20, Compact Dan Mutakhir

Monday, 15 August 2016

Bicara kenyamanan dalam kabin tidak hanya soal luasnya kabin. Kenyamanan juga bisa diciptakan lewat fitur-fitur keren yang dijejalkan di dalamnya. Ini terasa sekali saat menjajal kabin All New i20 yang compact. Hatchback baru keluaran PT Hyundai Mobil Indonesia ini menyimpan banyak fitur unggulan yang bisa bikin macet tak terasa terlalu menyebalkan saat berada di dalam mobil ini.

Di dalam interior generasi terbaru i20 ini, kenyamanan pengemudi dan penumpang sama-sama jadi prioritas Hyundai. Dari segi pengemudi, lingkar kemudi telah dilapisi leather yang bikin lebih berkelas dan nyaman digenggam. Selain itu, tampilan speedometer juga kini lebih ergonomis. Desain barunya membuat pengemudi tetap fokus dalam berkendara.

Lalu sokongan multimedia, ini adalah fitur penting yang wajib ada di setiap mobil. All New i20 dibekali Multimedia Head Unit Monitor yang didukung dengan format CD, DVD, MP3, USB, Aux Ready, iPod Ready dan GPS. Sementara untuk soket daya, Anda bisa melakukan pengecasan gadget melalui soket di bawah center dashboard.

Sementara kantung penyimpanan, hatchback yang dilepas dengan harga Rp 263 juta ini memiliki banyak penyimpanan. Diantaranya ada di tengah, sisi pintu depan dan belakang. Agar mengemudi lebih nyaman dan tida melelahkan, All New Hyundai i20 ini sudah dilengkapi dengan height adjuster driver seat. 

Dari semua fitur tersebut, satu tambahan fitur yang lebih penting, itu adalah Smart Keyless Entry. Dengan Smart Keyless Entry tersebut, anda bisa masuk ke dalam kabin tanpa harus mencari-cari anak kunci. Dan enaknya lagi, Smart Keyless Entry ini juga telah dibekali alarm.

Dari segi kapasitas bagasi, meskipun masuk dalam kategori hatchback, namun Hyundai telah menyediakan mobil ini dengan kapasitas bagasi yang luas. Terlebih jika bangku baris belakang dirubuhkan, kapasitas bagasi pun makin besar.