All New i20, Menang iF Design Award 2015

Monday, 05 September 2016


Generasi terbaru Hyundai i20 jadi jawara 'iF Design Award 2015' pada kompetisi Product untuk kategori  Automobiles/ Vehicles/ Bikes setelah menyingkirkan sebanyak 5.000 peserta dari 53 negara. 

Kemenangan ini sebagai bagian dari pengakuan bahwa produk Hyundai i20 yang didesain di Eropa ini, punya ciri khas yang menggambarkan filosofi desain pabrikannya, Fluidic Sculpture. Hal ini ditandai dengan desain bodi yang elegan, rapi dengan gril hexagonal yang menonjol, ciri khas Hyundai. Desain depan terlihat gagah dengan pilar C dengan motif floating roof yang unik. 

Di bagian interior terlihat modern dan canggih dengan dominasi material soft touch dengan dukungan detailing crom. Peter Schreyer, president and chief design officer Hyundai Motor Group mengatakan,”Penghargaan ini sebagai pengakuan internasional pada produk Hyundai i20 menyusul kemenangan pada produk New Genesis pada tahun sebelumnya. Desain sangat memegang peranan dalam produksi Hyundai dan menentukan konsumen untuk membeli mobil Hyundai. Sehingga kami bangga dengan penghargaan yang bergengsi pada desain kami.”   

Selama lebih dari 60 tahun, iF Design Award telah diakui di dunia sebagai simbol keunggulan desain produk. Gelaran iF International Forum Design GmbH ini memberikan penghargaan desain dari berbagai disiplin ilmu dan kategori.