Apa Kata Mereka Tentang All New Tucson CRDi dan New Santa Fe CRDi

Saturday, 06 May 2017

Pada perhelatan otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia menyediakan line-up test drive All New Tucson XG CRDi EVGTurbo dan New Santa Fe CRDi pada area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pengunjung bisa mencoba SUV lansiran Hyundai pada trek yang telah disediakan. Cukup registrasi pada booth pendaftaran atau bisa juga mampir ke booth Hyundai di Hall A dan meminta test drive keduanya kepada tim sales Hyundai.

Prosesi test drive Hyundai terbuka bagi siapa saja selama pameran IIMS 2017 berlangsung hingga 7 Mei mendatang. Informasi tambahan, All New Tucson XG CRDi dihargai Rp 458 juta dan New Santa Fe CRDi dilepas dengan harga Rp 541,5 juta. Saat pameran IIMS, pihak Hyundai gelar promo bunga 0% dan Cash Back serta Lucky Draw bagi konsumen yang membeli produk Hyundai.

Berikut kami hadirkan beberapa testimoni dari peserta test drive yang mencicipi SUV terbaik keluaran Hyundai saat pameran IIMS 2017.

Testimoni:

1. Nama: Dido
Domisili: Jakarta
Test Drive: All New Tucson CRDi EVGTurbo
"Awalnya penasaran melihat sosok All New Tucson CRDi akan performa dan akselerasinya. Begitu mencoba, torsinya menyenangkan. Sensasi berkendara jadi lebih fun. Desainnya juga keren buat dipakai perkotaan. Paling suka putaran mesin bawah, cukup galak untuk ukuran SUV compact. Fiturnya juga banyak, begitu mesin aktif, pada layar head unit bisa melihat fitur Eagle Eye's View. Keren banget"

2. Nama: Budi
Domisili: Jambi
Test Drive: New Santa Fe CRDi
"Ternyata New Santa Fe memiliki performa yang lebih bagus dibandingkan kompetitor. Saat mencoba, yang paling berkesan adalah sektor kenyamanannya, baik sebagai pengemudi maupun penumpang. Untuk posisi mengemudi juga pas, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Bicara soal desain, New Santa Fe terlihat sebagai SUV modern"