Apa Saja Isi Tool Kit Mobil Hyundai?

Tuesday, 26 March 2019

Salah satu perangkat yang harus tersedia di dalam mobil, yaitu tool kit. Keberadaannya akan sangat berguna ketika sedang kondisi darurat, seperti terjadi masalah pada ban, hingga mesin yang mengakibatkan mobil menjadi mogok.

Paling utama, setiap pemilik mobil harus melengkapi peralatan seperti dongkrak, hingga kunci-kunci. Setidaknya dengan adanya toolkit seperti itu, pemilik mobil tidak lagi harus menunggu bantuan datang.

Selain itu, kabel jumper juga perlu disimpan di dalam mobil, karena suatu saat mengalami masalah pada aki, bisa minta tolong dinyalakan menggunakan kabel tersebut, seperti menyambungkan energi dari aki mobil lain ke mobil Anda.

Penting juga menyediakan segitiga pengaman yang secara fungsi ketika mobil mogok bisa memasangnya di depan atau belakang mobil agar bisa memberikan tanda kepada pemilik mobil lain bahwa ada mobil di depan yang sedang berhenti.

Tak kalah pentingya, di toolkit juga harus tersedia kotak P3K. Ini bisa berguna ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada bagian tubuh anda.

Isinya pun juga harus anda cek, yang harus ada antara lain adalah perban, plester, obat luka, obat pusing, serta aroma terapi lainnya.

Terakhir, jangan lupa untuk membawa senter atau alat penerang. Ini akan sangat membantu anda ketika anda mengalami masalah di malam hari.