Apa Untungnya Datang Ke Pameran Mobil

Saturday, 07 April 2018

Di bulan April ini berlangsung pameran otomotif di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Jika Anda sedang mengincar mobil baru, ada baiknya mampir ke pameran ini. Karena selain bisa melihat mobil-mobil baru yang dipamerkan di sana, banyak juga promo-promo menarik yang ditawarkan oleh para peserta pameran.

Ajang pameran otomotif ini biasanya menjadi ajang bagi para pabrikan kendaraan dan juga industri pendukungnya untuk menghadirkan produk terbaru mereka. Jadi ketika Anda datang ke pameran selain Anda bisa menyaksikan langsung produk terbaru, biasanya juga Anda bisa mendaftar untuk melakukan test drive.

Yang paling utama sudah pasti banyak promo menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari potongan harga langsung sampai uang muka ringan dan juga cicilan 0 persen dengan bank atau lembaga pembiayaan tertentu. Belum lagi ditambah bonus-bonus yang juga suka ditawarkan hanya saat pameran saja.

Selain itu, Anda juga bisa membandingkan langsung beberapa produk di sana. Jika Anda sedang berencana untuk membeli mobil baru, Anda bisa melakukan komparasi dari beberapa produk yang sejenis atau harganya sesuai dengan dana Anda.

Di pameran juga biasanya banyak informasi yang bisa Anda gali tentang kelebihan dan kelemahan dari suatu produk. Karena banyak informasi yang beredar di saat pameran berlangsung. Dan bila Anda beruntung, siapa tahu hadiah doorprize di pameran itu bisa menjadi milik Anda. Biasanya hadiahnya berupa mobil atau motor lho.

Namun di balik itu, jika Anda jeli saat di luar pameran bisa saja mendapatkan potongan harga yang lebih menggiurkan. Sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli, ada baiknya jika Anda datang ke pameran otomotif untuk melihat mobil-mobil baru yang ada di sana. Tapi kemudian Anda bisa mampir ke dealer untuk bertanya juga mengenai mobil incaran Anda. Lalu bandingkan mana tawaran yang lebih menguntungkan deh.