Aplikasi Demon Eyes RGB, Bosan Warna Lampu Tinggal Ganti dari Smartphone

Saturday, 07 January 2017

Lampu fungsinya bukan hanya sebagai penerangan, tapi juga bisa sebagai pemanis tampilan. Untuk itu, banyak orang yang mengaplikasi demon eyes pada mobil mereka. Tapi, demon eyes yang satu ini berbeda. Jika Anda bosan dengan warna lampunya,  bisa diubah sesuai selera langsung dari smartphone Anda.

Semua lampu yang sudah mengusung proyektor bisa memasang demon eyes RGB ini, namun proyektor after market yang sudah ada demon eyes bawaan belum tentu kompatibel.  Catatannya,  demon eyes harus yang LED dan sudah RGB, tidak bisa untuk yang neon.

Jika Anda tertarik, siapkan saja budget sebesar Rp 3,5 juta untuk Anda yang lampu depannya masih standar alias belum memakai proyektor. Sedangkan bagi yang sudah ada, cukup sediakan budget Rp 1,5 juta untuk demon eyes RGB dengan modul Wifi atau Rp 800 ribu saja untuk pengendali via remote infrared, sudah termasuk pemasangan.  Untuk lama waktu pemasangannya, kurang lebih sekitar 4 jam.

Modul pengendali bisa menggunakan remote infrared yang kontrolnya langsung ke receiver di dalam gril atau tempat lain sesuai keinginan. Sedangkan modul Wifi bisa dikendalikan via smartphone iOS maupun Android.

Selain bisa mengganti warna dari spectrum merah, hijau dan biru, modul ini juga memungkinkan demon eyes berkedip sesuai irama yang bisa diganti-ganti atau mengikuti equalizer dari lagu yang disetel.