Buat Pemudik, Hyundai Gelar Program Smart Service dan Posko Siaga

Friday, 16 June 2017

Menghadapi musim liburan dan mudik lebaran, Hyundai Mobil Indonesia tawarkan program aftersales menarik bagi pemilik setia Hyundai. Harapannya agar para konsumen dapat mudik dan berlibur dengan asyik dan nyaman bersama kendaraan Hyundai

Program tersebut yaitu,  Hyundai Smart Service dan Posko Siaga ini sebagai wujud dari Customer Satisfaction Enhancement program kepada para konsumen setia Hyundai. “Dengan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai di bengkel-bengkel resmi Hyundai akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik lebaran nanti,” ujar Mukiat Sutikno – President Director PT. Hyundai Mobil Indonesia.

Tak sekadar persiapan mobil menjadi poin utama untuk dikendarai mudik mau pun perjalanan jauh. Kabar gembiranya, bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala (Periodic Maintenance Service) di bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia, bisa meraih kesempatan untuk nonton aksi Hyundai i20 WRC (World Rally Championship) di Spanyol bersama Hyundai dan Shell. 

Akan terpilih 4 pemenang yang beruntung untuk  menyaksikan Hyundai i20 WRC secara langsung di track rally dan juga berkesempatan untuk mengunjungi official paddock dan berinteraksi dengan Team Hyundai Motorsport (driver & co-driver dan team management & crew). Program ini berlangsung mulai dari 1 Januari 2017 s/d 31 Juli 2017.

Berikut dua program aftersales yang dipersembahkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. 

1.    Hyundai Smart Service
Kini saatnya pula bagi kendaraan Hyundai Anda untuk mendapatkan perawatan sebelum
melakukan perjalanan keluar kota. Konsumen setia Hyundai dapat membawa kendaraan Hyundainya untuk mendapatkan pengecekan dan perawatan sebelum liburan dan mudik lebaran dengan datang ke bengkel-bengkel resmi Hyundai terdekat. Mulai dari tanggal 1 s/d 30 Juni 2017 program Hyundai Smart Service memberikan diskon sampai dengan 25% yang meliputi pengerjaan untuk: Periodic Maintenance Service (Servis Berkala), Brake System (system rem), Clutch System (kopling) dan Ganti Oli.

2.    Hyundai Posko Siaga
Menemani perjalanan mudik lebaran, Hyundai Posko Siaga kembali hadir di tempat-tempat
strategis jalur mudik lebaran mulai dari tanggal 21 – 30 Juni 2017. Hyundai Posko Siaga
akan berada di Tol Cipali KM.102,  Jl. Raya Puncak Cisarua Bogor – Hotel Cisarua Indah.  Ditambah Layanan Emergency Service Hyundai 24 Jam yang didukung oleh semua jaringan
Hyundai di Indonesia dan dapat di hubungi di 0800-182-1407 (Bebas Pulsa), 0812-970-0019
(SMS) dan 021-7289-7000 (Telp).