Dedy - Andra & The Backbone, Naksir All New i20

Sunday, 21 August 2016


Hari terakhir pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang jatuh hari Minggu (21/8), tidak menyurutkan niat Hyundai Mobil Indonesia untuk menggelar acara yang penuh dengan keriaan. Dalam hari terakhir penyelenggaraan GIIAS 2016, PT Hyundai Mobil Indonesia menampilkan Dedy dan Andra and The Backbone sebagai bintang tamu istimewa.

"Saya sangat senang sekali berada di sini. Ini adalah pertama kalinya saya dan Andra main di pameran seperti ini," ujar Dedy, vocalist Andra and The Backbone. Keseruan pun tidak berhenti sampai di situ, di awal pertunjukan, Dedy dan Andra and The Backbone membawakan sebuah lagu Eternal Flame yang membuat pengunjung mampir dan bernyanyi bersama.

Ada yang menarik dalam bincang antara Dedy dan Host yang memandu acara ini, Dedy mengatakan bahwa jika disuruh memilih antara seluruh line up Hyundai, Dedy memilih All New Hyundai i20. Ini dikarenakan bentuk compact yang ditawarkan Hyundai sangat menarik hati Dedy.

Selain penampilan Dedy dan Andra and The Backbone, Hyundai juga telah menampilkan beberapa artis lainnya seperti Ari dan Fadly 'Padi', Endah and Resa, pegulat MMA, dan terakhir adalah Dedy dan Andra and The Backbone.