Grand Avega Community, Bersatu Di Garut

Friday, 28 October 2016

 
Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2016 kemarin, Grand Avega Community (Gravity) merayakannya dengan touring ke Kota Garut. Acara yang berlangsung pada 29 - 30 Oktober 2016 kemarin, komunitas yang disatukan oleh brand Hyundai ini memilih destinasi ke Kota Garut dengan menginap di Hotel Sabda Alam, Garut, Jawa Barat.
 
Mengambil jalur lintas Cipularang dan Nagrek, komunitas ini melakukan touring dengan aman dan beriringan. Acara yang juga dibalut dalam nuansa kekeluargaan ini tidak hanya diikuti oleh member saja, mereka pun membawa sanak keluarga agar acara touring ini lebih meriah dan menarik. 

Ragam hiburan seperti gathering serta makan malam bersama semakin meriah dengan adanya games yang menyatukan mereka. Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai pemersatu dan mempererat antar member agar semakin solid dalam berkomunitas. 

Jalur Nagrek yang terkenal ‘seram’ bagi pelakuu roadtrip karena kelokan berbahaya dan macetnya, justru dinikmati. Para member Gravity tak lupa narsis saat melintasi jalan Nagrek yang cantik tapi bereputasi tak enak itu. Tercatat sebanyak puluhan mobil Hyudani Grand Avega member Gravity ikut turut serta dalam acara ini.

Foto : Dokumentasi Grand Avega Community