Hybrid Itu Keren, Ini Sebabnya

Wednesday, 03 August 2016


Sesuai namanya yang berarti modernitas, mutakhir dan dinamis merupakan jiwa Hyundai. Canggih dan keren jadi keharusan, apalagi di mobil hybridnya. Seperti yang diusung Hyundai Sonata hybrid ini, ada lima fitur keren yang bakal bikin penumpangnya betah berlama-lama di dalam mobil.

Fitur pertama, wajah keren. Penampilannya eye catching dengan desain active front grill shutter, panel underbody yang lebih halus, rear spoiler low profile, serta velg berdisain unik. Ini memberikan wajah Hyundai yang sungguh ciamik.

Kedua, meskipun fokus pada sistem hybrid yang ramah lingkungan, namun Hyundai tetap mengedepankan kapasitas bagasi yang luas. Hyundai Sonata hybrid memiliki bagasi berkapasitas 13,3 kubik. Jika dirasa kurang, nantinya baris kedua bisa dilipat dengan perbandingan 60:40 sehingga dapat menambah kapasitas penyimpanan. Jadi mau jalan kemana aja, bawa perbekalan dan logistik apa aja, enggak masalah deh. 

Ketiga, sudah pasti, efisiensi bahan bakar. Hyundai Sonata hybrid, peningkatan nilai efisiensi bahan bakarnya cukup fantastis. Ini berkat kombinasi dari teknologi mesin, serta kapastias elektrik motor yang memiliki tenaga 1.62 kWh.

Keempat, multiple mode. Satu dari beberapa fitur yang penting pada Hyundai Sonata hybrid 2016 adalah tiga mode berkendara yang dapat dimanfaatkan oleh pengendara. Tiga mode tersebut adalah EV mode, HEV mode, dan Charge mode.

Kelima, support pada ponsel Android. Melalui fitur ini  penumpang dapat mengkoneksikan smartphone Android anda dan langsung terpampang di monitor seluas delapan inch dibagian tengah. Fitur ini bisa berguna juga untuk tujuan destinasi, mengirim pesan, memutar musik serta hiburan lainnya.