Hyundai Berikan Garansi Baru Hingga 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

Tuesday, 07 August 2018

Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD City, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga mengumumkan penambahan masa garansi dari kendaraan penumpang Hyundai di Indonesia. Mulai dari tanggal 1 Agustus 2018 ini, semua mobil penumpang Hyundai mendapat peningkatan jaminan kendaraan baru atau garansi bagi seluruh varian.

Garansi ini mencapai 5 tahun tanpa Batasan Kilometer (unlimited kilometre) dan juga gratis jasa servis perawatan berkala sebanyak 11 kali (atau sampai 100.000 km). Peningkatan jaminan garansi dan gratis jasa berlaku bagi seluruh varian mobil penumpang baru Hyundai yang dijual di Indonesia.

Sementara untuk Hyundai Starex Mover, H-100 serta kendaraan Hyundai yang dipakai untuk tujuan komersial mendapat garansi selama 2 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) serta gratis servis 1.000 km dan 10.000 km.

Guna menambah kepercayaan diri pemilik mobil Hyundai, PT Hyundai Mobil Indonesia juga memiliki program after sales yang menjamin ketersediaan suku cadang (spare parts) bagi perawatan berkala di jaringan resmi Hyundai 3S yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali.