Hyundai Hadirkan Unit Test Drive New Santa Fe CRDi dan All New Tucson XG CRDi EVGTurbo Di IIMS 2017

Saturday, 29 April 2017

Bagi konsumen yang penasaran dengan performa, akselerasi serta handling New Santa Fe CRDi dan All New Tucson CRDi, bisa kunjungi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017  di area outdoor JIExpo Kemayoran Jakarta.

PT Hyundai Mobil Indonesia menyediakan dua line-up SUV untuk bisa dicoba langsung oleh pengunjung pameran. Saat prosesi test drive, Anda juga bisa mencoba ergonomika, kepraktisan serta fitur-fitur unggulan dari kedua SUV tersebut.

Namun, untuk mengikuti sesi test drive ada syaratnya. Cukup registrasi di booth pendaftaran, lampirkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Kartu Tanda Pengenal, kemudian isi form yang disediakan.

Arena test drive tak sekadar trek lurus, tersedia juga obstacle dalam area tersebut. Dengan begitu, Anda bisa merasakan bantingan dan ayunan suspensi serta mengukur stabilitas dan kenyamanan saat berada di dalam kabin. Oh ya, arena test drive pada IIMS 2017 kali ini lebih besar dan lebih luas ketimbang IIMS tahun sebelumnya.

Anda bisa mencoba salah satu fitur yang ditawarkan pada All New Tucson XG CRDi EVGTubo yakni mode Eco & Sport Drive. Bagi penyuka kecepatan, bisa memilih mode Sport Drive yang memberikan sensasi berkendara yang memesona dengan performa mesin diesel yang dahsyat dengan torsi dan tenaga melimpah.

Daripada penasaran, langsung saja datang ke area test drive di kawasan outdoor IIMS 2017. Nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Hyundai Experience.