Hyundai Hottest Hatchback, All New i20

Saturday, 13 August 2016


PT Hyundai Mobil Indonesia akhirnya menjawab penasaran dan kebutuhan konsumen mobil compact dengan meluncurkan All New i20. Tak hanya desain yang eye catching, tapi mobil yang memiliki platform yang sama dengan i20 yang berlaga di World Rally Championship (WRC) ini juga dibekali segudang fitur menarik. 

Wajahnya lebih segar dengan pembaruan desain grill chrome, surrounded hexagonal yang tampak lebih modern. Kesan sporty All New i20 juga makin tegas dengan desain lampu, Daytime Running Light yang teritegrasi dengan fog lamp, multi focus headlight dan waist line moulding. 

Tidak hanya itu saja, bagian kap mesin pun memiliki sisi sporty yang begitu kuat. Sedangkan untuk bagian kaki-kaki, Hyundai menyematkan velg palang berukuran 16 inci agar nuansa sporty-nya makin kuat. Agar makin tegas, bagian belakang All New i20 dihiasi tailgate yang aerodinamis. 

Sementara untuk jantung pacu, All New i20 dipersenjatai dengan mesin 1.4 MPI D-CVVT. Mesin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 100 DK dengan jumlah torsi 132 Nm. Untuk posturnya yang compact, mesin segitu pasti bikin All New i20 bakal bergerak lincah dan responsif. 

Memasuki kabin, All New i20 dilengkapi berbagai peranti untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang. PT Hyundai Mobil Indonesia telah menyematkan cruise control pada bagian setir agar pengemudi dapat lebih mudah mengoperasikan sistem entertainment. Naksir? Hatchack gres Hyundai ini bisa dibawa pulang dengan Rp 249 juta (manual, on the road) hingga Rp 263 juta untuk versi matiknya. 

Ohya, enggak pakai inden loh, ready stok. Habis transaksi, bisa segera melesat deh...