Hyundai Indonesia Menempati Gedung Baru

Friday, 03 March 2017

Untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan lebih maksimal kepada konsumen, PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan gedung baru di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. Gedung lima lantai yang berada di Jalan Teuku Nyak Arif No. 14 ini berdiri di atas lahan 6.648 m2 dengan luas bangunan 10.561 m2. 
Lantai pertama dan kedua berfungsi sebagai showroom Hyundai Cabang Simprug yang dapat memajang 14 unit kendaraan. Sementara lantai lainnya digunakan sebagai kantor pusat PT Hyundai Mobil Indonesia dan Hyundai Group, serta National Training Center. 
Di gedung yang berjarak sekitar dua kilometer dari gedung lama ini, Hyundai menghadirkan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) dengan fasilitas body repair. Terdapat pula Autosafe, yaitu divisi used car Hyundai. Sementara untuk bengkel, Hyundai Simprug memiliki 12 stall.
Pada gedung ini, Hyundai Indonesia memberikan penyempurnaan terkait corporate identity sesuai mandatory Hyundai Motor Company. Penyempurnaan tersebut terlihat dari penempatan signage, pylon, dan lobby entrance gate. Nuansa warna dan desain gedung juga turut merepresentasikan corporate identity yaitu warna brown.