Hyundai Indonesia Turut Sukseskan Film Galih dan Ratna

Wednesday, 08 March 2017

Senin (27/2) silam, PT Hyundai Mobil Indonesia selaku pemegang merek mobil Hyundai menggelar nonton bareng perdana film Galih & Ratna bersama media di studio XXI Senayan City, Jakarta.

Hyundai Indonesia menjadi sponsor sekaligus kendaraan resmi dari film tersebut. Inilah bentuk dukungan dari Hyundai Indonesia terhadap film-film produksi dalam negeri dan upayanya untuk turut menghidupkan industri film di Tanah Air. 

Salah satu alasan keikut-sertaan Hyundai dalam film Galih & Ratna lantaran kendaraan asal Korea ini mencerminkan gaya hidup modern dan stylish, yang menjadi gambaran kehidupan film yang disutradarai Lucky Kuswandi. 

"Hyundai merupakan merek otomotif internasional. Dan secara global, tak sebatas merek mobil, main focus Hyundai kini mengarah ke sisi lifestyle. Keikutsertaan Hyundai dalam film Galih dan Ratna ini selain menjadi bentuk dukungan Hyundai kepada industri perfilman di Indonesia, juga ajang promosi dan brand awareness produk Hyundai," ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hampir semua line-up Hyundai, seperti Hyundai New H-1, Grand i10, Grand Avega, All New Tucson, dan New Santa Fe tampil di film Galih dan Ratna. 

Sementara itu, sepanjang pemutaran perdana film Galih dan Ratna berhasil memuaskan para penonton yang hadir. Film remake dari film sama di tahun 80-an ini mengisahkan lika-liku perjalanan cinta dua remaja di penghujung SMA, yakni Galih (Refal Hadi) dan Ratna (Sheryl Sheinafia). 

Didukung Marissa Anita, Joko Anwar, Ayu Dyah Pasha dan Hengky Tornando, film ini menjadi lebih spesial berkat kehadiran Rano Karno dan Yessy Gusman, pemeran Galih dan Ratna di film sebelumnya.

Untuk mendukung cerita, film yang diproduksi oleh 360 Synergy dan Nant Entertainment ini menampilkan musisi berbakat antara lain trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & Couple’s Company, Sore, Koil, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari, dan juga Sheryl Sheinafia.

Bagi pecinta film drama, silakan kunjungi bioskop kesayangan terdekat di kota Anda. Saksikan pula aksi unit-unit terbaru Hyundai yang dipakai dalam film tersebut. Film Galih & Ratna akan serentak ditayangkan bioskop-bioskop nasional pada 9 Maret 2017. Selain di bioskop-bioskop nasional, film ini juga akan diputar di bioskop-bioskop Malaysia dan Brunei dalam beberapa waktu ke depan.