Hyundai National Service Conference 2017

Tuesday, 04 April 2017

Jika tahun 2016 silam PT Hyundai Mobil Indonesia menyelenggarakan Hyundai National Service Conference di kota Bali, maka tahun ini pihak Hyundai Indonesia kembali menggelar acara Hyundai National Service Conference 2017 yang bertempat di Yogyakarta, pada hari Kamis (23/3) lalu. 

Acara dibuka melalui opening speech oleh Bapak Mukiat Sutikno selaku President Director PT Hyundai Indonesia dan dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen PT HMI, serta melibatkan perwakilan jaringan service (after sales) resmi Hyundai di seluruh Indonesia. 

Event bertajuk Quality, Persistence & Change, menitikberatkan terhadap kualitas pelayanan baik sales mau pun after sales yang telah dilakukan oleh pihak Hyundai Indonesia kepada masyarakat di Tanah Air. Salah satu agendanya termasuk membahas pencapaian yang dilakukan oleh PT HMI sepanjang tahun 2016 kemarin. 

Harapannya, melalui event nasional ini, tim Hyundai Indonesia mampu meningkatkan kualitas dari segi produk, fasilitas yang ada, hingga layanan purna jual agar dapat memberikan kepuasan tingkat tinggi bagi pelanggan setia Hyundai di seluruh penjuru Tanah Air. 

Tak ketinggalan, acara Hyundai National Service Conference 2017 didukung oleh Shell Indonesia selaku produsen oli Shell Helix yang sekaligus menjadi partner pelumas bagi Hyundai Mobil Indonesia.