Hyundai Pajang Starex Mover dan H-100 Versi Ambulans Di IIMS 2017

Wednesday, 03 May 2017

Dalam keikutsertaannya di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show  (IIMS) 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menempati dua booth sekaligus. Booth pertama berada di hall A yang difungsikan memamerkan ragam mobil penumpang Hyundai sekaligus sarana transaksi.

Sedangkan suguhan spesial berikutnya, berada di dalam Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menariknya, PT HMI memajang dua unit kendaraan komersilnya dalam bentuk versi ambulans.

Dua unit yang dipajang merupakan model dari Hyundai H100 dan Starex Mover. Keduanya merupakan unit komersil dan sudah dilengkapi dengan fasilitas medis yang canggih di dalam interiornya.

Sebut saja hadirnya peralatan penunjang kehidupan seperti defibrillator, tandu otomatis yang terbuat dari aluminium dan bisa dilipat menjadi kursi, hingga sistem oksigen untuk membantu pernapasan pasien terdapat pada dua unit ini, baik H100 maupun Starex Mover.

Lantas, apa saja perbedaan kedua model tersebut? Untuk Hyundai H100 sendiri sudah hadir lebih dahulu di Indonesia dalam bentuk truck pick-up. Namun untuk versi ambulans mengalami ubahan menyeluruh terutama di bagian belakang. Sedangkan Starex Mover dikemas menjadi ambulans yang nyaman, serta pilihan modelnya lebih banyak..

Hyundai Starex Mover mempunyai tipe Ambulance Jenazah Gas dengan transmisi manual. Sedangkan tipe paling mewahnya terdapat pada tipe Starex Mover Ambulance AGD Executive CRDi bertransmisi manual. 

Sementara untuk tipe Hyundai H100, harga tertingginya hadir dalam model VIP 1 yang paling lengkap fitur medisnya. Inilah salah satu upaya tim Hyundai Indonesia untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dalam segi kesehatan dengan hadirkan line-up versi Ambulans