Hyundai Resmi Hadirkan All New i20 Di GIIAS 2016

Thursday, 11 August 2016


Akhirnya, inilah yang ditunggu-tunggu selama ini. PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan varian compact baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Hyundai All New i20. 

Selain All New i20, di hari pertama GIIAS (11/8), diluncurkan juga Hyundai H-100. Penampilan dua model terbaru ini diharapkan bakal memikat para pengunjung GIIAS 2016. 

Dalam peluncurannya, Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, mengatakan bahwa, "New Hyundai i20 ini menggunakan platform yang sama dengan mobil Hyundai i20 yang digunakan pada ajang World Rally Championship (WRC)"
 
All New i20 ini dirilis dalam dua transmisi, automatic dan manual. Untuk All New i20 manual, PT Hyundai Mobil Indonesia membanderolnya dengan harga Rp 249 juta sedangkan untuk model matic, model ini dihargai Rp 263 juta.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk meminang All New i20 ini, Hyundai Mobil Indonesia mengatakan bahwa produk terbaru ini tidak mengalami inden atau masa tunggu. SPK selama GIIAS, mobil sudah bisa diterima akhir Agustus. 

Sementara untuk versi yang sudah full aksesoris, saat ini Hyundai Indonesia Motor masih belum menyediakan secara langsung. Kendati demikian, Anda tetap bisa melakukannya sendiri dengan aksesoris resmi Hyundai.