Hyundai Tucson Dan Santa Fe Special Edition Tampil Istimewa Di IIMS 2018

Monday, 07 May 2018

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pada pameran otomotif yang berlangsung mulai tanggal 19 sampai 29 April 2018 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali memperkenalkan varian baru yang lebih eksklusif bagi konsumen di Indonesia.

Hadirnya Tucson dan Santa Fe Special Edition di IIMS 2018 membuat booth Hyundai menjadi berwarna. Hyundai membekali Tucson Special Edition ini dengan desain bold & exciting yang membuat SUV Hyundai ini semakin sporty.

“Sebenarnya kami mengikuti tren saat ini sedang banyak special edition dan limited edition, kebetulan ada ajang IIMS, jadi special edition ini kami buat khusus untuk IIMS,” ungkap Hendrik Widjaja Deputy Marketing Director PT HMI.

Hyundai Tucson Special Edition tampil dengan gaya Floating Roof berwarna hitam di pilar A dan rear spoiler yang kembali dipadukan dengan signature Panoramic Roof.

Sementara di bagian depan dan samping, diberikan aksen warna putih agar terlihat lebih segar. Warna putih ini terdapat pada front skid plate dan side skirt serta outside mirror.

Jika Tucson diberi warna putih, pada Santa Fe Special Edition lebih bernuansa gelap. Santa Fe SE mendapat tambahan warna hitam di tempat-tempat yang mirip seperti Tucson SE. Seperti pada Skid Plate depan dan Side Skirt, tapi Santa Fe SE mendapat warna hitam juga pada Skid Plate belakang.

Kemudian atap Santa Fe SE juga mendapat sentuhan dengan desain floating roof berwarna hitam, lengkap dengan rear spoiler hitam.

Sentuhan pada Hyundai Tucson dan Santa Fe Special Edition ini membuat kedua SUV andalan Hyundai ini terlihat lebih sporty, dinamis, dan playful.

Di dalam kabin, Hyundai Tucson Special Edition ini tidak mendapat ubahan. Semua fitur sesuai dengan Tucson XG yang bermesin bensin. Sementara Santa Fe SE mendapat fitur berupa Front dan Rear View Camera dengan sudut pandang hampir 180 derajat (front camera).

Hyundai Tucson dan Santa Fe Special Edition masing-masing hanya tersedia sebanyak 60 unit saja. Tapi tidak menutup kemungkinan jika selama IIMS 2018 permintaannya melebihi , pihak Hyundai akan menambah stok.