Hyundai Santa Fe Special Edition Yang Lebih Sporty dan Mewah

Tuesday, 01 May 2018

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan varian baru Hyundai Santa Fe Special Edition (SE) terbaru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Santa Fe Special Edition ini tampil lebih sporty dari Santa Fe standar.

Santa Fe SE ini mengambil basis Santa Fe bermesin bensin dan diberikan aksen warna hitam di sekeliling bodinya. Seperti pada Skid Plate depan dan Side Skirt, serta mendapat warna hitam juga pada Skid Plate belakang.

Kemudian di bagian atap, Santa Fe SE juga mendapat sentuhan dengan desain floating roof berwarna hitam, lengkap dengan rear spoiler hitam.

Santa Fe SE mendapat fitur berupa Front dan Rear View Camera dengan sudut pandang hampir 180 derajat (front camera). Display dari kamera ini ditampilkan pada head unit yang juga memiliki kualitas audio dan video yang optimal guna memenuhi kebutuhan entertainment.

Hyundai Santa Fe SE masih menggunakan mesin yang sama dengan Santa Fe standar, yaitu mesin bensin Hyundai Theta II berkapasitas 2,4 liter. Tenaganya mencapai 176 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 23,1 kgm pada 3.750 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 6-speed Shiftronic.

Fitur Santa Fe SE juga lengkap, mulai dari dual airbag hingga cornering lamps. Lalu ada ABS dengan Brake Assistant System (BAS) dan EBD.