Jurus Asyik Kerja dan Main Game di Mobil

Wednesday, 03 August 2016

Duduk di samping sopir atau di jok belakang, kadang terasa lebih membosankan ketimbang nyetir. Apalagi saat kondisi jalanan macet hingga berjam-jam. Kalau cuma dengerin hiburan dari audio mobil, malah bikin kantuk. 


Situasi jalanan yang macet bisa dialihkan agar kita tetap produktif ataupun fun lo. Dengan bermain game atau bekerja sekalian. Sayangnya, kebanyakan smartphone untuk main game atau aplikasi orang kantoran, bikin boros baterai. Nah, biar tetap happy sekaligus produktif, siapkan 3 ‘kelengkapan’ wajib ini di mobil kesayangan.  

Power Bank
Jaman sekarang apa sih yang gak canggih. Power bank kini tidak hanya dipakai sebagai charger gadget. Tetapi juga bisa dipakai untuk charge aki mobil. Salah satunya produk Ikano ini. Charger dengan kekuatan 12.000 mAH. Semua gadget bahkan aki mobil pun bisa di-charge dengan alat ini. 
 
Mobile Charger
Mobile charger juga menjadi perlengkapan wajib buat kamu yang doyan nge-game selama perjalanan. Jangan sampai baterai habis di tengah jalan nggak bisa nge-charge di mobil. Pilih mobile charger yang dilengkapi colokan berbagai fungsi. Bisa buat laptop, smartphone baik iPhone maupun android, serta buat gadget kamu yang lainnya. Sebisa mungkin pilih yang sesuai denga kapasitas yang dibutuhkan gadget. 

Monitor
Buat yang doyan nge-game atau sering memantau jalan buat terlepas dari kemacetan, rasanya monitor yang berkualitas layak menjadi pilihan kamu. Dengan headrest atau roof monitor, nge-game pasti lebih asyik. Pilihannya di pasaran aksesoris berlimpah. Dari yang ratusan ribu sampai jutaan. Pastikan aja terinstal pas dengan sistem elektrik di kendaraan.