Kolaborasi Hyundai-Amazon, Booking Test Drive Secara Online

Tuesday, 20 September 2016

 
Untuk memberikan kemudahan kepada konsumennya yang ingin melakukan test drive, Hyundai kini telah menjalin kerjasama dengan Amazon. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 20-21 Agustus dan 27-28 Agustus 2016 Hyundai memberikan kesempatan secara terbatas bagi konsumen yang ingin melakukan test drive cukup dengan pemesanan secara online. 

Jadi, konsumen yang ingin melakukan pemesanan unit untuk test drive, cukup untuk berselancar di alamat www.amazon.com/primenowdrivenow. Kemudahan ini baru bisa dinikmati oleh konsumen Hyundai yang berada di Los Angeles. 

Dengan melakukan pemesanan unit test drive melalui situs tersebut, maka pihak dealer terdekat akan melakukan pengiriman unit ke rumah anda ataupun tempat umum yang memungkinkan anda untuk melakukan test drive. Dalam melakukan test drive tersebut, Anda akan diberikan waktu selama 45 - 60 menit untuk lebih intim dengan model Hyundai yang ingin diuji.
 
"Dengan All New Elantra dan Elantra Eco kami yang berada di dealer sekarang, kami sangat gembira untuk menjadi yang pertama bekerjasama dengan Amazon untuk memberikan pelanggan kami pengalaman test drive yang baru," ujar Dean Evans, Chief Marketing Officer, Hyundai Motor America. 

Usai test drive, maka mobil akan dibawa kembali ke dealer. Dan konsumen akan diarahkan untuk menuju dealer untuk melakukan transaksi apabila tertarik dengan mobil yang baru dijajal tadi.