Komunitas Hyundai Nonton Bareng Galih & Ratih 

Monday, 20 March 2017

Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali menggelar acara nonton bareng film Galih & Ratna. Kali ini kegiatan nobar Galih & Ratna dilakukan bersama komunitas-komunitas Hyundai. Nobar dengan komunitas Hyundai berlangsung di XXI Pondok Indah Mall, Jakarta pada hari Minggu (19/3) .

Hyundai Indonesia merupakan kendaraan resmi dari film Galih & Ratna yang sudah tayang di bioskop nasional mulai tanggal 9 Maret 2017.  Dalam film ini penonton bisa melihat tampilan line up Hyundai, seperti  Hyundai New H-1, Grand i10, Grand Avega, All New Tucson, dan New Santa Fe.
 
Di nobar komunitas Hyundai siang itu ada lima belas komunitas Hyundai yang ikut berpartisipasi. Mereka adalah Accenter, TOC, Trajet Family Club, ACI, ANTRAC, MOGI, AFCI, Inago, HiD, Hoax, TUCSONIC, SOCI, H10Club, Gravity dan HACK. Acara nonton bareng ini sengaja dibuat untuk mengakrabkan  para komunitas Hyundai. 

"Kegiatan nobar dengan komunitas sangat positif,  supaya sesama komunitas bisa saling ketemu untuk silaturahmi dan berbincang dengan staf HMI.  Peran HMI sebagai prinsipal untuk merangkul komunitas sudah baik dan perlu ditingkatkan lagi di event-event selanjutnya, " ungkap Krisanto Purnawan dari komunitas Hyundai i10 Club yang hadir siang itu.

Sementara itu Wesly dari komunitas Hoax merasa senang Hyundai bisa mengakomodir para komunitas. "Kami  dari Hoax sangat terkesan dan senang dengan pengalaman nobar tadi dan Hyundai sangat baik dalam mengakomodir.dan merangkul komunitas. Harapan kami semakin intens sinergi terjalin antara Hyundai pabrikan dan komunitas sehingga menciptakan efek positif kepada masyarakat luas dan menaikkan image Hyundai juga."

Meski terbilang singkat, tetapi kegiatan nobar film Galih & Ratna untuk komunitas Hyundai tersebut terbukti sangat diapresiasi anggota komunitas yang hadir.