Kurang Perhatian, Jamur ‘Tumbuh’ Subur

Tuesday, 11 October 2016

 
Musim hujan dan musim panas yang datang silih berganti akan memberikan efek pada permukaan cat mobil dan kebersihan kaca mobil. Tidak hanya warna yang pudar, melainkan juga bahaya jamur yang akan menghantui Anda. Kalau sudah terkena jamur, sudah pasti mobil akan terlihat kusam dan tidak menarik. 

Jamur timbul karena kurangnya perhatian pada cat mobil atau kaca. Yang harus harus diperhatikan adalah, lakukan pembersihan pada cat mobil dan kaca mobil secara teratur. Terlebih ketika musim yang tidak menentu, kadang hujan dan kadang panas, tentu ini akan menyebabkan jamur tumbuh subur di permukaan mobil Anda. 

Untuk mesiasatinya, pastikan sehabis berkendara dalam hujan, langsung bersihkan mobil Anda menggunakan air bersih di seluruh bagian. Jika tidak, maka sisa kotoran yang ada pada air hujan akan membekas dan menimbulkan jamur baik pada cat ataupun pada kaca mobil.
 
Untuk treatment pada kaca mobil, usahakan mengelap bersih hingga ke sela-sela kaca. Air hujan yang tidak dibersihkan pada sela-sela kaca, bukan hanya akan menimbulkan jamur, melainkan juga akan memberikan efek korosi pada di pinggiran kaca. 

Nah untuk itu, jangan malas lagi ya. Bersihkan seluruh bagian mobil supaya jamur tidak tumbuh dan mengganggu penampilan mobil Anda yang kece.