Makin Canggih, Semua Serba Praktis dengan Blue Link

Friday, 13 January 2017

Hyundai sudah memperkenalkan fiturter baru untuk mobil mereka. Di jaman smartphone dan smart watch seperti sekarang ini, mereka pun membuat suatu aplikasi untuk memudahkan Anda. Aplikasi ini diberinama Blue Link.

Dengan Blue Link, Anda bisa menghidupkan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sentuhan melalui gadget Anda, baik itu Android atau iOS. Bahkan, Anda juga bias mengatur suhu di dalam kabin, mengunci pintu, menyalakan lampu, membunyikan klakson.

Anda juga bias membantu petugas yang berwenang untuk mencari mobil Anda yang hilang dengan bantuan Blue Link ini atau menghubungi layanan bantuan dari Hyundai di saat dalam kondisi darurat.

Masih banyak lagi fungsi dari Blue Link ini. Cara pasangnya mudah, Anda tinggal bawa saja mobil Hyundai kesayangan menuju dealer resmi Hyundai. Di sana, Anda akan dipandu lagi untuk pemasangannya.

Blue Link sendiri terdiri dari 3 paket, antara lain Connected Care, Remote, dan Guidance. Masing-masing paket akan diberi percobaan gratis 1 tahun. Jika masa percobaan sudah selesai, per tahunnya Anda akan dikenai biaya USD 99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.