PT HMI Meraih Tiga Penghargaan di Maret 2019

Friday, 05 April 2019

Mengawali kuartal pertama tahun 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia mendapatkan tiga penghargaan bergensi di dunia otomotif maupun bisnis.

Penghargaan pertama di dapat saat perhelatan Indonesia Content Marketing Forum (ICMF) yang berlangsung beberapa waktu lalu (27/3). PT Hyundai Mobil Indonesia meraih “Indonesia Content Marketing Award” (ICMA) dan berada di posisi ke-3 sebagai “The Best Content Marketing Implementation in Automotive Category”, bersama Toyota Indonesia di posisi  pertama dan Daihatsu Indonesia di posisi kedua.

Hal yang menjadi dasar penilaian atas penghargaan tersebut meliputi: Content Marketing Process, Creativity and Relevance.

PT Hyundai Mobil Indonesia juga mendapatkan penghargaan saat gelaran Otomotif Award 2019 (28/3). Ini merupakan gelaran tahunan media tabloid Otomotif yang merupakan penganugerahan bergengsi yang diberikan kepada mobil dan motor terbaik yang dipasarkan di Indonesia. Setiap unit kendaraan yang mendapatkan penghargaan sudah melaui proses pengujian oleh tester redaksi tabloid Otomotif secara independen, akurat dan obyektif.

Tahun ini PT Hyundai Mobil Indonesia kembali meraih penghargaan untuk mobil:

  • Hyundai All New Tucson sebagai Best of Medium SUV
  • Hyundai New i20 sebagai Best of Small Hatchback

Ini merupakan tahun ketiga secara berturut-turut (2017, 2018, 2019) penghargaan bagi Hyundai All New Tucson dan Hyundai New i20 sebagai meraih “Best of Medium SUV” dan “Best of Small Hatchback”.