Padi, ‘Endah and Rhesa’ dan MMA Fighters, Serbu Hyundai

Monday, 15 August 2016

Tak hanya arena pamer produk dan teknologi terbaru, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 juga jadi kesempatan memanjakan konsumen. Terutama sepanjang akhir pekan, pameran otomotif ini pun disulap jadi tempat rekreasi sekaligus hiburan. Hyundai secara khusus menghadirkan 2 kelompok musik ternama untuk menghibur pengunjung main boothnya di Hall 7C, ICE, BSD City. 

Sepanjang akhir pekan kemarin (13-14/8) main booth Hyundai pun dipadati pengunjung. Tak hanya mengagumi mobil-mobil terbarunya, tapi melewatkan Sabtu sore dan Minggu ‘romantis’. Para pengunjung dan penggemar mobil Hyundai, dimanjakan dengan sajian lagu-lagu group Padi dan akustik keren oleh duet Endah n Rhesa.  

“Selama dua hari, setiap akhir pekan, booth Hyundai menyajikan hiburan spesial buat para pengunjung. Minggu pertama hiburan dari grup Padi dan akustik dari Endah n Rhesa,” terang Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia. 

Selain kedua bintang tamu, pada minggu-minggu berikutnya juga ada penampilan artis kondang dan program Meet and Greet. Khusus pada 17 Agustus, Hyundai menghadirkan 3 fighter Mixed Martial Art dari Tatsujin Netherlands. Jadi gak cuma jualan dan pamer, tapi juga menghibur dan seru...