Pelek Termahal di Dunia, Nggak Kurang dari Rp 13 Miliar

Wednesday, 04 January 2017

Harga mobil saja sudah tergolong mahal, tapi masih ada juga aksesori atau part mobil yang harganya lebih mahal dari harga sebuah mobil. Seperti pelek yang satu ini, harganya nggak kurang dari Rp 13 Miliar.

Para penggila otomotif pastinya tidak asing dengan merek Asanti. Produsen pelek yang satu ini memang gila dalam menghasilkan karya-karyanya yang juga fantastis harganya. Pelek berukuran 22 inci ini dilengkapi dengan 26.000 berlian dan 1.200 batu jenis rubi.

Maka itu, tidak heran jika di Amerika sana pelek ini dibanderol mencapai USD 1.000.000 atau sekitar Rp 13 Miliar. Jika Anda berminat memesan pelek ini, maka Asanti siap merealisasikan permintaan sesuai dengan selera Anda. 

Asanti masuk dalam daftar pelek paling mahal atas roda-roda mereka yang dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan bertahtakan zirconium kubik dengan berat 63.000 carets. Pelek ini diproduksi dengan biaya USD 250.000. Jika digabungkan, keempat pelek tersebut memiliki kandungan 1.100 karat batu permata asli. Asanti juga membuat beberapa varian untuk pelek ini.