Perangkat Hiburan Bersih, Telinga dan Mood Jernih!

Sunday, 18 September 2016

 
Perawatan mobil bukan hanya sekedar tentang mesin, interior dan eksterior. Tapi kenyamanan tak hanya diperoleh dari bagian itu saja, tapi juga fitur entertainment mobil yang prima. Kuncinya, perangkat yang terawat dan bersih. Lakukan setidaknya tiap satu atau dua bulan sekali.  

Salah satu bagian utama adalah headunit, ini termasuk sekaligus membersihkan monitornya. Bagi Anda  yang suka mendengarkan musik melalui CD, sebaiknya Anda  membersihkan optik headunit tersebut menggunakan CD Cleaner, tentunya hal ini guna memberikan perawatan kepada optik tersebut. 

Sedangkan pada bagian monitornya, cukup semprotkan spray pembersih layar. Namun ingat, dalam menyemprotkan cairan tersebut jangan sampai terlalu banyak, karena bisa malah akan merusak display.
 
Seain itu, ada fitur lain yang juga harus Anda  perhatikan, yakni kamera parkir dan juga sensor parkir. Membersihkan sensor parkir yang terletak di bumper belakang mobil bisa Anda  bersihkan dari kotoran dengan cara mengelapnya. Komponen-komponen ini berada di bagian mobil yang mudah sekali kotor.

Sementara untuk membersihkan kamera parkir, usahakan agar lensa pada kamera tersebut tidak berembun dan kotor dengan jamur. Jika sudah terkena jamur Anda  bisa membawanya ke tempat servis untuk dibersihkan.