Promo DP Rendah dan Paket Dress-Up Tucson GLS

Thursday, 23 February 2017

Hyundai Indonesia turut meramaikan ajang eksibisi industri aftermarket pertama di Indonesia, AutoPro, yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 23 – 25 Februari 2017.

Pada event ini, Hyundai memajang empat lini produk andalannya, yaitu Hyundai Grand i10, All New Hyundai i20, dan All New Hyundai Tucson dengan tipe XG dan GLS. Selain memajang produk unggulan, Hyundai juga memberikan promo menarik selama event berlangsung.

Salah satunya adalah promo biaya Down Payment (DP) yang lebih rendah selama event AutoPro berlangsung. Jika normalnya biaya DP berkisar 25-30%, maka selama tiga hari ini Hyundai menyediakan DP 20% dengan Mandiri Tunas Finance.

Hyundai semakin memanjakan konsumen dengan menambahkan bonus free service selama satu tahun, untuk pembelian semua produknya. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir tentang perawatan produk Hyundai. Tidak hanya itu, Hyundai juga menambahkan bonus kaca film berkualitas untuk semua produk.

Khusus produk All New Hyundai Tucson, Hyundai memberikan program menarik, yaitu dress-up package dengan penambahan perangkat body kit pada eksterior Tucson. Perangkat body kit ini terdiri dari frame grille depan, front lips spoiler, side skirt, dan ornamen bemper belakang.

Untuk customer yang menginginkan sentuhan dress up dengan penambahan body kit pada Tucson, bisa dilakukan dengan penambahan sebesar Rp 7 juta. Untuk pemasangannya memerlukan waktu sekitar 30 hari kerja dan sudah termasuk pengecatan. Program ini berlaku untuk semua dealer di wilayah Jabodetabek.

Konsumen juga bisa melakukan dress-up penggantian velg dari 17 inci (tipe XG) menjadi 18 inci (tipe GLS). Yang harus dilakukan hanya dengan menukar velg standar pabrik Tucson tipe XG berikut tambahan biaya sebesar Rp 2,350 juta.