Rayakan Ultah ke 4, Gravity Gelar Acara di Tiga Lokasi Berbeda

Saturday, 23 April 2016

Hyundai Lovers, beberapa waktu lalu teman-teman dari komunitas Hyundai Grand Avega Community (Gravity) telah merayakan ulang tahun komunitas ke-4. Acara yang digelar pada hari Minggu (30/1) kali ini dikemas dengan meriah dan sangat unik karena dilaksanakan serempak di tiga lokasi berbeda.

Lokasi tersebut adalah Kuningan Jawa Barat (Untuk Gravity Pusat dan Jabar), Surabaya (Untuk Gravity Jawa Timur), dan Makassar. Acara ulang tahun yang mengusung tema Family, Friendship, Fun Forever ini dihadiri sekitar 200 orang keluarga besar dari Garvity dan juga tamu dari Hyundai Owners Indonesia (HOI). 

Acara ini juga disupport oleh banyak pihak diantaranya, Hyundai Mobil Indonesia, Hyundai Mulya Putra Cirebon, 1 Station, Dante Coffee, Denso, DJM, Ezeelink, Icon Travel, ProQ, Sakura Filter, TKB Group, Wanaartha Insurance, XL, dan Family Audio. 

Para peserta memulai perjalanan dari Jakarta dengan berkumpul di Rest Area Km 39 Tol Cikampek. Briefing pun tak luput dilakukan agar para rombongan dapat mengkoordinasikan perjalanan dengan baik. Setelah briefing selesai, peserta pun mulai memacu Hyundai kesayangannya masing-masing untuk menuju Rest Area KM 166 Tol Cipali untuk bergabung dengan rombongan dari Gravity Bandung.

Terhitung 70 mobil konvoi menuju lokasi acara yang berada di Kuningan, Jawa Barat. Perjalanan dilalui dengan sangat aman, tertib, tanpa sirine dan strobo sebagai tanda bahwa komunitas ini mengutamakan sisi safety dan menghormati pengguna jalan lain, wih hebat ya.

Setelah tiba di Kuningan, para rombongan ini langsung berkumpul ditengah lapangan dan mengarahkan mobil yang datang untuk dibentuk angka 4 lho. Setelah membentuk angka 4, salah satu anggota mengeluarkan drone untuk mengabadikan aksi keren mereka ini.

Yang namanya acara komunitas, belum sah kalau tidak ada pidato dari ketua komunitas. Ilham selaku ketua pelaksana acara dan Taufik selaku ketua umum Gravity turut memberikan suaranya di depan peserta yang datang. "Semoga di angka 4 tahun ini, komunitas kami tetap terjaga silaturahminya. Kedepannya diharapkan agar semakin solid, bertambah anggotanya, dan pastinya selalu ada acara komunitas yang lebih baik dan meriah,"jelas Taufik.

Doa bersama juga tak luput nih untuk dilakukan, doa bersama yang dipimpin oleh Ibu Mamik berjalan khidmat. Nah baru deh duet MC dari Ancha dan Farah semakin membuat acara anniversary tersebut jadi semakin meriah dengan acara tiup lilin. Setelah istirahat makan siang acara kembali dilanjutkan dengan pengundian doorprize yang hadiahnya ternyata sangat luar biasa serta games yang tidak kalah serunya. Dan di akhir acara para peserta kembali berkumpul untuk bersiap-siap pulang ke kota masing-masing. 

Komunita yang sudah berdiri sejak 29/1/2012 ini memang sengaja mengusung tema kekeluargaan Hyundai Lovers. Diharapkan kedepannya akan selalu tercipta semangat kekeluargaan, persahabatan dan keceriaan yang menyelimuti Gravity dalam setiap kegiatan yang dijalankan. Sukses untuk acaranya teman-teman Gravity!