Santa Fe ‘Tour de France Edition’

Wednesday, 03 August 2016

Hyundai tak mau melewatkan keriaan balap sepeda paling legendaris sejagad, Tour de France. Untuk merayakan kemenangan Bradley Wiggins dan tim balap sepedanya dalam Tour de France, Hyundai Inggris merilis edisi terbatas SUV terbarunya, Hyundai Sante Fe. Model ini diberi label Wiggins Edition, mengadopsi model dasar Hyundai Sante Fe Premium SE, yang telah dipersonifikasi agar lebih keren dan spesial.

Karena unit ini istimewa, Hyundai pun memproduksi Santa Fe Wiggins Edition ini dalam jumlah terbatas, hanya akan ada 500 unit.  Setiap modelnya akan dibekali dengan perlengkapan standar yang terdapat pada model Sante Fe Premium SE. 

Di dalamnya termasuk dynamic headlight dengan automatic high beam, panoramic sunroof, smart electric tailgate, parking assist system dan kursi depan yang memiliki sirkulasi udara. Tidak hanya itu, model ini juga akan memakai sepatu berdiameter 19 inch.

Hyundai Sante Fe Wiggins Edition ini ditawarkan dalam lima varian warna, all new pearl effect white crystal, solid creamy white, mettalic titanium silver, metallic ocean view blue dan pearl efect phantom black. Dalam keterangan resminya, Hyundai Marketing Director, David Pugh mengatakan bahwa ini adalah cara keren untuk merayakan kemenangan partnership Hyundai dengan Wiggins Team.