Semprot Cat ini, Bosan Tinggal Kelupas

Sunday, 08 January 2017

Anda orang yang mudah bosan dengan tampilan mobil kesayangan? Ingin bergonta-ganti warna cat mobil, tapi mahal dan prosesnya lama? Sebaiknya Anda berkenalan dulu dengan Plasti Dip. Cat yang satu ini bias diaplikasi ke mobil dan jika ingin mengganti warnanya, tinggal kelupas saja layaknya sticker.

Bedanya dengan sticker adalah Plasti Dip tidak meninggalkan residu apapun pada cat mobil Anda, juga tidak merusak pernis cat. Berbeda dengan sticker yang masih meninggalkan bekas lem pada cat mobil saat diangkat.

Plasti Dip memiliki bahan dasar synthetic rubber yang sangat elastis dan tahan terhadap segala kondisi cuaca. Rubber synthetic membungkus bagian-bagian mobil dengan sempurna dan tidak melekat dengan adhesive apapun sehingga tidak merusak pernis mobil. Cara pengaplikasiannya juga mudah, asalkan mobil sudah dicuci bersih, maka tinggal semprot layaknya cat aerosol kaleng biasa.

Memang jika dibanding cutting sticker, cat Plasti Dip relatif lebih mahal. Namun, hasil yang dicapai juga lebih rapih. Soal ketahanannya, Plasti Dip bisa tahan cuaca panas hingga 155 derajat Celcius. Cat ini mampu bertahan 3 tahun, tergantung pemakaian dan penyemprotannya.

Jika Anda ingin hasil yang maksimal, semprotkan Plasti Dip, tunggu hingga kering, dan semprotkan kembali hingga membentuk 4 layer. Hasi lini dapat membantu Plasti Dip menjadi lebih kuat dan tahan jika Anda mencucinya di automatic car wash. Selain itu, semakin tebal cat yang Anda aplikasikan juga akan memberi kemudahan saat akan mengelupasnya.