Showroom Mewah Buat Genesis, Pertama Dibuka di Seoul

Monday, 19 September 2016


Hyundai mulai serius mengembangkan pasar mobil untuk kelas atas dengan brand utamanya Genesis. Sebagai wujud keseriusannya, Hyundai bahkan punya showroom khusus untuk varian premium ini. Yang pertama baru dibuka di Seoul, Korea Selatan. 

Sesuai dengan target sasaran konsumennya untuk kelas atas, tampilan showroom pun disesuaikan. Tampil mewah di lokasi yang premium dan dekat dengan sasaran konsumennya. 

“Dengan berdirinya showroom ini sekaligus mendekatkan Genesis sebagai brand kelas atas dengan konsumen. Lokasinya di daerah sibuk, yang punya budaya belanja mobil baru dengan masyarakat yang tidak terlalu brand minded. Tampilan showroom yang beda, tentu juga akan menarik para calon konsumen untuk datang ke showroom,” terang Manfred Fitzgerald, kepala Genesis Showroom. 

Showroom tampil dengan struktur beton dan baja yang klasik, ditemani lantai kayu yang bikin  makin terlihat ekslusif. Konsep showroom ini pun nantinya juga akan dikembangkan di daerah lain, bahkan di luar negeri. 

Sejauh ini Genesis baru memiliki 2 model. Tetapi rencananya akan ditingkatkan menjadi 6 model pada 2020. Dua model yang nangkring di showroom terbaru adalah G90 limousin dan G80 mid sedan. Sebentar lagi akan ada G70 untuk melengkapinya, coupe serta crossover untuk melengkapi lineup-nya. Di Amerika harga G90 mencapai 68,100 dollar dengan mesin 3.3-liter, V6 twin-turbo, 365 hp. Wow kan…