Sonata Hybrid 2017, Wajah Memikat, Fitur Komplet

Monday, 19 September 2016

 
Setiap produsen otomotif kini sedang memfokuskan diri untuk melakukan pengembangan model mereka dengan menambahkan fitur yang lebih "hijau" di dalamnya. Hyundai menggebrak pasar mobil sedan dengan meluncurkan Hyundai Sonata Hybrid 2017. Seperti label yang diberikan, Hybrid, mobil ini datang dengan penyegaran tidak hanya dari mesin, melainkan juga dari berbagai fitur lainnya.
 
Hal yang paling mudah dikenali adalah bagian front fascia atau tampilan depan mobil. Semakin terlihat impresif berkat pengaplikasian 3-bar grill. Hal tersebut dimaksudkan meskipun mobil ini "hijau", namun tetap eye catching. 

Dari bagian eksterior, selain front fascia tadi, ada juga fitur lain yang dibenamkan diantaranya adalah LED headlights dan Daytime Running Lights. Sedangkan untuk kasta tertinggi, akan mendapatkan tambahan fitur lainnya yakni HID Xenon headlights dan panoramic sunroof.
 
Kemampuan yang ditawarkan oleh mobil Hybrid ini adalah Anda bisa berpergian dengan mengandalkan sistem Hybrid dengan jarak terjauh hingga 27 mile atau setara dengan 43 kilometer. 

Sonata Hybrid ini dipersenjatai plug in Hybrid desain baru yang mengandalkan mesin Atkinson cycle bertenaga 2.0 liter dengan empat silinder. Mesin ini adalah mesin bensin yang telah disematkan fitur menarik lainnya oleh Hyundai, seperti Gasoline Direct Injection. Untuk tenaga yang dikeluarkan, Hyundai Sonata Hybrid ini mampu melontarkan daya sebesar 202 hp dan tambahan 50 kW dari motor listrik.