Tips Melihat Mobil Baru di Pameran

Tuesday, 09 August 2016

Berkunjung ke pameran mobil seperti GIIAS tentu akan banyak hal yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya, melihat mobil-mobil baru yang akan dipasarkan dan mobil konsep. Ada mobil yang lagi diincar? Jangan hanya melihat atau berfoto, amati dan rasakan benar selengkapnya. 

Di pameran lah pengunjung bisa mengetahui dan melihat langsung bentuk, spesifikasi, fitur serta teknologi mobil. Setelah membaca brosur, bisa langsung merasakan si mobil incaran. Cobalah duduk di jok mobil, baik posisi pengemudi, penumpang depan maupun belakang. Mencoba posisi duduk saat driving, posisi kaki, kenyamanan kaki di jok belakang, dan luasan bagasinya.

Setelah mengetahui berbagai fiturnya, bisa langsung mencoba. Apalagi kalau ada fitur baru yang ditawarkan. Seperti mencoba menikmati audionya, suara  maupun visualnya.


Ketahui juga keunggulan setiap mobil yang dipamerkan. Soal teknologi, kamu juga bisa langsung menanyakannya. Kalau masih penasaran, bisa langsung jajal, di area test drive. Biasanya peserta pameran menyediakan unit buat test drive. 

Nah, buat yang lagi berburu mobil baru, jangan sia-siakan promo menariknya. Biasanya leasing juga perang promo, baik hadiah langsung, diskon maupun promo lain.