Trajet Family Club Merayakan Ulang Tahun Ke-11

Saturday, 11 June 2016

Trajet Family Club (TFC) sebagai komunitas pecinta dan pemilik kendaraan Hyundai Trajet mengadakan Pesta Ulang Tahun yang ke-11  pada 22 Mei 2016 di Pabrik Hyundai, kawasan Pondok Ungu, Bekasi.

Komunitas Hyundai yang lahir pada 21 Mei 2005 ini mendapat kesempatan pertama kali mengadakan ulang tahun di Pabrik Hyundai. Namun, dirayakan dengan serangkaian acara yang diawali dengan konvoi yang berkumpul di pintu masuk Tol Pondok Kelapa dari seluruh chapter.

Setelah diawali dengan doa bersama, konvoi yang dimulai jam 08.30 pagi diikuti oleh sekitar 95 mobil. Iringan konvoi berjalan dari depan pintu Tol Pondok Kelapa menuju Pabrik Hyundai,Pondok Ungu, Bekasi.

“Setelah browsing di internet tidak banyak club mobil dapat bertahan sampai 2 digit dan TFC akan membuktikan akan ada sampai generasi berikutnya” ujar Andi Agung selaku Service and Marketing Division Head.

Lebih dari 100 member yang berasal dari Jabodetabek,Bandung , Sukabumi dan Lampung ikut meramaikan acara di Pabrik Hyundai, Pondok Ungu, Bekasi. Tidak hanya para member, melainkan keluarga mereka sangat antusias dalam acara ini.

“Salut dengan TF yang sudah 11 tahun tetap solid dan kompak, nggak banyak klub yang seperti TFC” Ujar Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Untuk menyambut ulang tahun komunitas yang ke-11, Bazar onderdil Trajet oleh pihak HMI pun diberikan diskon hingga 70%. Acara ini diadakan dengan tujuan agar para komunitas dan juga pencinta Trajet lainnya bisa menikmati keragaman Trajet dari beragam tahun pembuatan.

“Hyundai Motor Indonesia amat mendukung kegiatan yang dapat menyatukan dan mempererat keakraban diantara komunitas pencinta mobil Trajet. Kami bangga melihat dedikasi dari para pencinta dan pengguna mobil Trajet dari seluruh Indonesia,” tutur Ketua Panitia Deddy Kusuma TFC 399,

Beragam aktivitas guna membangkitkan rasa solidarity antas anggota pun dilaksanakan. Terdapat permainan Menarik Trajet antar chapter dengan jarak 30 M. Adapula lomba adu banyak jumlah orang di dalam mobil Trajet. Selain itu, lomba mewarnai untuk anak dan product coaching clinic disediakan pula dalam rangkaian acara ini.

Sebagai rangkaian penutup, komunitas TFC juga turut memberikan santunan kepada Yayasan Galuh. Hal ini dilakukan sesuai dengan tema TFC Care.