Bikin i20 Makin Rupawan Dengan Aksesori Orisinal

Friday, 01 September 2017

Hyundai i20 menjadi salah satu hatchback favorit di Indonesia. Sejak pertama diluncurkan hingga kini, Hyundai i20 telah berganti model sebanyak dua kali. Di ajang GIIAS 2017 kemarin, PT Hyundai Mobil Indonesia memajang satu unit New Hyundai i20 yang sudah mendapat sentuhan dress-up dengan nama i20 Sport. New Hyundai i20 Sport ini menyedot perhatian karena beberapa sektornya sudah dimodifikasi oleh HMI.

Seperti di bagian eksterior yang terdapat penambahan body kit. Body kit ini meliputi panel spoiler di bagian depan dan sides skirt di bagian samping. KEdua spoiler ini terpasang secara add-on, sehingga bempert standar masih bisa dipasang. Pada unit display di GIIAS 2017, front spoiler diberi sentuhan aksen berwarna merah. Begitu pula dengan bagian side skirt yang juga diberi sentuhan warna serupa.

Menariknya, body kit ini bisa dibeli di beberapa dealer resmi Hyundai. Body kit yang terbuat dari FRP ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta dan sudah termasuk pemasangan.

Tidak hanya di eksterior, di interior pun juga mendapat sentuhan dress-up. Utamanya pada bagian jok, yang mendapat warna berbeda pada beberapa detailnya. Paket dress up interior i20 ini dinamakan Sport Seat Package. Sport seat package ini bisa dibeli di dealer resmi Hyundai terdekat dengan harga Rp 3, juta.

Buat pemakai Hyundai i20, HMI juga menyediakan aksesori khusus. Jika Andai ingin Hyundai i20x Anda berpenampilan ala New Hyundai i20x terbaru, Hyundai menyediakan aksesorinya. Perangkat ini berupa panel eksterior, seperti over fender,  body moulding serta bemper depan dan belakang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi dealer remi Hyundai terdekat.