Hebohnya Hyundai Parts Bazaar 2018

Monday, 10 December 2018

Komunitas Hyundai pada pekan lalu (8-9/12) mendapatkan kesempatan emas dalam merawat kendaraan mereka. Bagaimana tidak, pihak PT Hyundai Mobil Indonesia menyediakan tak kurang dari 20 ribu suku cadang untuk bisa diperoleh dengan harga sangat ekonomis.

Berbekal label ‘diskon sampai 90%’ beragam suku cadang asli untuk mobil Hyundai menjadi sangat pantas untuk dibeli. Apalagi suku cadang yang disediakan tak hanya fast moving tapi juga slow moving part.

Ada beragam body part yang bisa disebut langka, taruhlah emblem Pininfarina buat Hyundai Matrix. Fog lamp, klakson, peredam kejut, sampai kompresor AC tersedia dalam kondisi NOS.

Tak ketinggalan berbagai koleksi apparel resmi Hyundai dan juga aneka merchandise resmi juga tersedia. Tentu saja dengan label harga yang potongan harganya sangat menarik.

Tidak mengherankan pula meski acara digelar di wilayah Pondok Ungu, Bekasi, namun anggota komunitas mobil Hyundai silih berganti menyambangi perhelatan tersebut.

Partisipan tidak perlu bingung untuk mendapati suku cadang yang diperlukan. Tersedia katalog yang disediakan untuk bisa dibaca secara langsung guna memperoleh rincian atas part number dengan ketersediaan barang.

Kalau mau lebih ringkas tersedia komputer yang bisa langsung mendeteksi ketersediaan suku cadang termasuk harga. Semuanya bisa mudah dilakukan meski tanpa bantuan dari pihak penyelenggara.