Hyundai All New Santa Fe Tawarkan Mesin yang Powerful

Thursday, 04 July 2019

Selain punya fitur lengkap dan juga aspek kenyamanan yang jempolan, Hyundai All New Santa Fe juga menjamin kenikmatan berkendara bagi pemiliknya. Karena selain tampilan luarnya yang menarik, All New Santa Fe generasi terbaru ini juga dilengkapi dengan tawaran mesin bensin dan juga diesel.

Hyundai All New Santa Fe kini ditawarkan dalam dua varian: GLS dan varian atas XG. Dari situ, tipe varian dibagi lagi dengan pilihan mesin bensin atau diesel. Untuk bensin, menggunakan mesin 2.4 MPi D-CVVT bertenaga 172 PS dan torsinya 225 Nm. Sementara mesin dieselnya 2.2 CRDi EVGTurbo yang punya output 193 PS serta torsi besar 441 Nm. 

Penyalur daya mesin bensin memakai gearbox otomatis 6-speed, sedangkan mesin diesel sudah 8-speed. Masing-masing sudah mengadopsi teknologi shiftronic yang membuat berkendara semakin nikmat.

Pada All New Santa Fe diesel, suara mesin diesel 2,2 liter CRDi EVGTurbo nyaris tidak terdengar ke dalam kabin, sangat senyap untuk ukuran mobil bermesin diesel. Dipadukan dengan transmisi otomatis 8-speed berteknologi shiftronic, Santa Fe baru ini mampu memberikan performa yang menyenangkan. Tenaganya sangat responsif tanpa perlu menginjak pedal gas dalam-dalam. 

Apalagi di Santa Fe terbaru ini Hyundai sudah menyediakan empat pilihan mode berkendara yang bisa dipilih oleh konsumen. Ada mode Comfort, Eco, Sport, dan Smart. Untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan tentu dapat memilih mode Comfort, sementara Eco akan mengutamakan keiritan bahan bakar. 

Sementara jika sedang ingin menikmati performa Santa Fe ini Anda bisa memilih mode Sport. Nah, pada mode Smart, Hyundai akan menyesuaikan performa dan pengendalian Santa Fe sesuai dengan perilaku berkendara si pemilik secara otomatis. 

Tentu bagi pecinta adrenalin, mode Sport akan dapat memuaskan gaya berkendara Anda. Pada mode ini, tenaga 193 PS dan torsi besar 441 Nm akan dengan mudah tersalurkan ke roda depan. Performa dan akselerasinya cukup dahsyat, bisa membuat punggung Anda menempel erat dengan jok saat Anda tekan pedal gas. 

Penasaran dengan performa All New Hyundai Santa Fe ini? Langsung saja test drive All New Hyundai Santa Fe di dealer Hyundai terdekat.