Hyundai H-1 Royale Limited Edition Meluncur di GIIAS 2019

Tuesday, 23 July 2019

Hyundai New H-1 pertama kali muncul ke hadapan publik Indonesia pada GIIAS tahun lalu. Tiga varian baru Hyundai H-1 diluncurkan kala itu, yakni Elegance, XG dan Royale. Pada GIIAS 2019, Hyundai kembali menampilkan H-1 dengan sedikit penyegaran. Disebut dengan Hyundai H-1 Royale Limited Edition.

Sesuai dengan namanya, H-1 Royale Limited Edition adalah edisi sangat terbatas dari varian paling mewah H-1 Royale. Peningkatan yang diberikan pada H-1 Royale itu mencakup sejumlah body kit yang menjadikannya lebih sporty tanpa menghilangkan kesan elegan dan premium.

Body kit yang diaplikasikan termasuk window underline chrome molding. Bingkai bawah kromium dari kaca samping yang sontak meningkatkan aura elegan. Kemudian ada garnish kromium pada bagian bawah bumper depan, lis kromium pada bagian bawah bumper belakang dan side skirt sebagai pendongkrak penampilan tampak samping.

Semua penambahan di eksterior itu menjadikan tampilan H-1 Royale semakin berkelas. Sementara interior H-1 Royale memang yang paling mewah dari varian lain. H-1 Royale sudah dibekali dengan dual electric sliding door, trim aksen kayu, lingkar kemudi yang dibungkus material kulit, roof mounted LCD monitor, wood grain panel, ambient light multi color, roof spoiler dengan High Mounted Stop Lamp, upper side garnish dan velg 17 inci menjadi fitur standar pada varian Royale.

Hyundai H-1 Royale Limited Edition menawarkan pilihan mesin 2.5 liter CRDi VGT bertenaga 170 PS dan torsi 392 Nm. Pilihan mesin bensin 2.4 liter MPI bertenaga 175 PS dan torsi maksimal 227 Nm, didistribusikan oleh transmisi otomatis 4-speed.