Hyundai Hadirkan Museum Piala Dunia di Russia

Friday, 08 June 2018

ROCKOMOTIF, Moskow - Ajang Piala Dunia 2018 sudah bergulir di Russia, dan Hyundai sebagai sponsor resmi Piala Dunia tahun ini memberikan kejutan bagi para fans. Hyundai menghadirkan museum Sepakbola Dunia di Moskow.

Tepatnya di Hyundai Motorstudio di kota Moskow. Di museum ini para pecinta sepakbola dapat menikmati semangat Piala Dunia dengan lebih dekat. Tersaji berbagai sejarah dan peristiwa para pemain sepakbola di masa lalu. Selain itu, para pengunjung juga bisa melihat trofi Piala Dunia yaitu trofi Jules Rimet.

Ada juga 64 buah bola Adidas Telstar yang digunakan untuk memulai (kick-off) setiap pertandingan Piala Dunia FIFA 2018. Kemudian beberapa item milik pemain sepakbola legendaris seperti Pele, Diego Maradona, Lev Yashin, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Sangat bangga bisa menghadirkan Museum Sepakbola Dunia di kota Moskow, yang mana merupakan ibu kota negara tuan rumah Rusia dan juga rumah bagi Hyundai Motorstudio Moskow yang merupakan Brand Center Hyundai di Rusia,” ujar Wonhee Lee President & CEO Hyundai Motor di acara pembukaan Museum Sepakbola Dunia FIFA beberapa waktu lalu.

“Kami bekerjasama (dengan FIFA) berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan istimewa bagi para penggemar setia sepakbola. Baik yang berada di Rusia maupun di dunia, selama turnamen Piala Dunia 2018 Rusia ini berlangsung,” ujar Wonhee Lee.