Ini Pilihan Mesin yang Ditawarkan oleh New Hyundai H-1

Friday, 05 July 2019

New Hyundai H-1 sudah lama menjadi andalan bagi PT. Hyundai Motor Indonesia (HMI) di pasar Indonesia. MPV berbadan bongsor ini hadir dengan sederet fitur canggih dan juga kemampuan daya angkutnya yang tiada banding.

Tidak hanya itu saja, tapi yang menarik adalah HMI juga menawarkan pilihan mesin bagi konsumennya di Indonesia. Ya, New Hyundai H-1 punya dua pilihan mesin di Indonesia: diesel dan bensin. 

Untuk diesel, New Hyundai H-1 ini memiliki jantung mekanis 2,5 liter CRDi VGT (turbodiesel) dengan tenaga 170 PS dan torsi puncak 392 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 5-speed shiftronic. 

Sementara mesin bensin pada New Hyundai H-1 ini punya spesifikasi 2,4 liter MPI berdaya 175 PS dan torsi maksimal 227 Nm. Transmisinya otomatis 4-speed. 

Untuk variannya, MPV yang dirakit di pabrik HMI di Bekasi ini terbagi menjadi tiga: Elegance, XG dan Royale. Pembedanya pada konfigurasi kursi dan kelengkapan fitur. 

Pada Elegance, kabin muat penumpang paling banyak, sampai 12 orang termasuk sopir. H-1 XG menawarkan kabin 9-seater, sedang Royale 8-seater dengan baris tengah captain seat yang mewah. Kursi baris kedua dari varian Elegance dan XG bisa diputar menghadap ke belakang. Sedangkan captain seat milik Royale sangat mewah dan nyaman.

Suspensi depan H-1 MacPherson strut dan rigid axle 5-link di belakang. Pengereman menggunakan cakram di tiap roda dengan teknologi ABS.

Belum lagi ditambah dengan aksesori-aksesori penunjang seperti Multi Ambient Light dan layar LCD khusus penumpang belakang yang terpasang di langit-langit kabin mobil. Sedangkan untuk cooling glovebox sudah menjadi standar untuk semua trim New Hyundai H-1 2018 di Indonesia. Rasakan sendiri kenyamanan New Hyundai H-1 ini di dealer-dealer Hyundai di kota Anda.