Jumanji 2: Welcome To The Jungle

Saturday, 11 November 2017

Jumaji 2: Welcome to the Jungle merupakan sekuel dari film yang sama yang dirilis tahun 1995. Film dengan genre action dipersembahkan sebagai penghormatan bagi Robin William yang meninggal pada 11 Agustus 2014 dan bermain pada Jumanji 1.

Setelah sempat diragukan, pandangan pengamat film banyak memberikan respons positif ketika trailer Jumanji 2 diperlihatkan pertama kali. Trailer pertama seolah membuktikan bahwa Jumanji 2 bukanlah reboot, namun film kelanjutan dari Jumanji pertama dengan memanfaatkan teknologi terkini.

Dengan sutradara Jake Kasdan, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Dwayne Johnson (Avatar), Jack Black (Avatar Bethany), Kevin Hart (Avatar Anthony), Karen Gillan (Avatar Martha) dan Nick Jonas (Alex). Sony Pictures Entertainment menyatakan, Jumanji 2 adalah film petualangan menegangkan bagi yang menyukai film action.

Film ini berkisah tentang empat orang remaja dengan karakter masing-masing yang mendapat hukuman yaitu membersihkan ruang bawah tanah. Di ruangan ini, mereka menemukan permainan Jumanji versi video vintage, sebuah permainan yang sedang popular saat itu.  Ketika sedang asik bermain, mereka masuk ke dalam video dan berada di sebuah hutan. Jika ingin kembali ke dunia sebenarnya, keempat remaja ini harus menuntaskan seluruh permainan.