Kids Car Tours, Kenalan Sejak Anak-Anak

Saturday, 06 August 2016

Tak kenal maka tak sayang. Karena itu, Hyundai Motor UK (United Kingdom) baru-baru ini meluncurkan program pengenalan fitur Hyundai kepada anak-anak! Nama programnya, "Kids Car Tours". Ini adalah cara Hyundai untuk mengenalkan fitur unggulan yang dibenamkan pada setiap model Hyundai. Hyundai memberikan edukasi kepada anak mengenai fitur yang ada di dalam mobil tersebut.

Dasar pengenalan fitur ini dilandasi oleh kutipan yang pernah dikatakan oleh Albert Einstein, "Jika anda tidak bisa menjelaskan kepada anak berusia enam tahun, berarti anda tidak bisa mengerti diri anda sendiri". Nah, berbekal kutipan tersebut, Hyundai ingin membawa kepribadian merk tersebut untuk tetap hidup, bahkan di mata anak-anak. Mereka mengenalkan berbagai teknologi, desain, kualitas dan fitur Hyundai dengan fun dan humor yang bikin anak-anak bersemangat.

Saat ini Hyundai Motor UK telah merilis tiga video di akun Youtube mereka. Hal ini dilakukan karena dari survey yang dilakukan oleh Hyundai, 3 dari 5 orang pembeli mobil akan melihat Youtube sebagai referensi mereka untuk mengenal lebih dalam fitur mobil tersebut. Cara ini juga dirasa sebagai sarana yang pas untuk mereplikasi sebuah dealer agar konsumen bisa mengenal mobil yang diinginkannya.

Adam Nickson, Head of Brand Strategy and Communication Hyundai Motor UK, mengatakan, "Ini jelas, industri otomotif telah membawa peran media internet dan secara khusus sosial media untuk mengganti kunjungan mereka ke dealer. Dengan serangkaian Kids Car Tours series ini, kami akan memberikan informasi produk yang penting untuk pelanggan kami dengan menggunakan strategi pendekatan baru. Di samping itu juga kami membiarkan anak-anak memahami manfaat sederhana untuk diri mereka sendiri dan mengulang kembali kepada kami".